Tuesday, December 4, 2012





hallo sahabat blogger semua, ketemu lagi nich soalnya udah lama saya update blog ini.

okey kali ini saya mau berbagi kisi-kisinya Ujian Nasional 2013, semoga bisa membantu adek-adek SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA. semangat buat UN 2013.



Pada awalnya saya juga kaget ternyata UN 2013 akan dibuat 20 paket soal. waduh,,, tapi jangan merasa takut kan udah ada kisi-kisinya, itu artinya pemerintah sudah hampir 50% membantu kalian, tinggal dari diri kalian sendiri untuk mengambilnya jadi 100% (lulus UN)

.
okey, langsung aja deh, ini dia linknya:
Download kisi2 Ujian Nasional 2013 untuk SD/MI dan SDLB
Download kisi2 Ujian Nasional 2013 untuk SMP/MTs dan SMA/MA serta PLB

oiya, kisi-kisi diatas bisa dipercaya dan no tipu karena kisi-kisi diatas bersumber dari situsnya ditki yaitu http://www.dikti.go.id/?p=7253&lang=id

okey, mungkin itu yang bisa saya berikan kali ini, buat yang berkunjung jangan  sungkan-sungkan ninggalin komentar ya??

oiya, saya juga alumni UN 2012. hehehe
semangat buat adek-adek yang mau mengikuti UN 2013.

________________________________________________________
Cara download melalui adf.ly
1. klik linknya
2. tunggu 5 detik, lihat pojok kanan atas
3. klik Skip ads

0 comments:

Post a Comment

Isi Komentar anda dengan sopan jika ingin di terbitkan...