Thursday, June 7, 2012

Oke para sahabat lanuma blog, postingan kali ini berjudul "siapa manusia pertama di bumi?
kira-kira siapa ya? yang pasti bukan saya..hehhe
kenapa saya posting ini? karena 

dan untuk merayakan kelulusan saya juga...hehehe
oke langsung aja ke TKP.

ada banyak sekali teori-teori yang bermunculan tentang awal kehidupan manusia di
Bumi ini salah satunya teori darwin yang mengatakan bahwa manusia awalnya hasil evolusi hewan sederhana mirip kera.
lihat aja ni teorinya: (gila kan?)

kata darwin kemungkinan nenek moyang kita adalah kera. makhluk hidup muncul dengan sendirinya begitu saja akibat proses yang kebetulan. buaya dan kadal berasal dari ikan, burung dari hewan mamalia, dan lain-lain teori hasil pengamatan dan penelitian darwin.
yang pada akhirnya tahun 1842 Darwin telah menyusun kerangka teorinya dalam sebuah buku yang setebal 250 halaman yang telah diselesaikan pada tahun 1844, yang kemudian ia menerbitkan sebuah buku dengan judul The Origin of the Species by Means of Natural Selection pada tahun 1859 dan buku lain dengan judul The Origin of Men pada tahun 1871 yang kemudian terkenal dengan istilah Teori Evolusi Darwin.
Sekarang , mungkin saja masih muncul dari benak kita 1 pertanyaan “ Apakah makhluk hidup itu memang benar-benar berevolusi ?” Kemudian pertanyaan lain susul menyusul. “ Dgn cara apa makhluk hidup itu berevolusi?”
Sampailah kita pada satu pertanyaan, “Mengapa kita (manusia) tdk juga berveolusi menjadi makhluk yg lain, yg lebih baik dan unggul. Atau memang spesies kita telah tetap dan tidak akan berevolusi. Bagaimana dgn ‘saudara dekat’ kita, kera dan monyet?”. Ada orang utan di Sumatra dan Kalimantan. Ada Gorilla dan Simpanse di afrika. Dan sepesies2 bangsa primata lain di seluruh dunia. “ Mengapa mereka setelah hidup dibumi selama ribuan tahun tdk jg berevolusi ( menjadi semacam manusia)?” 
 Tapi teori darwin tersebut dipatahkan oleh al-qur'an di  (QS. Sajadah: 7) Allah Berfirman:
“Yang membuat segala sesuatu yang Dia ciptakan sebaik-baiknya dan yang memulai penciptaan manusia dari tanah”
dan manusia  yang pertama di bumi adalah Nabi Adam as, yang diturunkan ALLAH SWT dari surga ke Bumi karena melanggar perintah-NYA.
Maka, teori evolusi yg mengatakan bahwa manusia berasal dari semacam kera yg berjalan dari empat kaki kemudian bervolusi akibat seleksi alam menjadi berjalan dengan 2 kaki secara tegak, nyata2 bertentangan dgn agama Islam. Akhirnya kita harus berani menyangkal dan menolak dalam kesadaran yg tinggi dgn bekal keimanan kita kepada Allah Swt.
Untuk mengakhiri postingan kali ini saya berikan trailer Mama Cake:

masih bingung??
berikut sinopsis singkat mama cake.
Mama Cake adalah sebuah film drama-komedi yang dikemas dengan gaya fresh-raw-alternative. Bercerita tentang perjalanan hidup spiritual tiga sahabat dalam satu hari satu malam yang sangat ajaib. 

Raka (Ananda Omesh), adalah tokoh central di film ini. Seorang mahasiswa yang belum juga menyelesaikan kuliahnya di umurnya yang hampir mendekati 25. Anak keluarga berada yang tersesat, tidak tau apa yang dia mau, tidak tau apa yang harus ia lakukan dalam hidupnya.

Willy (Boy William), seorang playboy bergaya executive muda yang bekerja di sebuah advertising agency. Gayanya yang sok tau, sok gaya, jaim dan habit playboynya membuat ia jauh terlepas dari karakter dia terdahulu yang lebih baik dari yang sekarang.

Dan Rio (Arie Dagienkz) , seorang seniman idealis yang cenderung mendramatisir semua hal yang dilaluinya. Ia kering inspirasi, merasa sudah tidak hidup dengan keadaan yang sekarang. Ia butuh mencari jati dirinya. 

 http://facebook.com/MCMamaCake

tag: Postingan ini untuk mengikuti Kompetisi Blog Mama Cake 

0 comments:

Post a Comment

Isi Komentar anda dengan sopan jika ingin di terbitkan...