Monday, March 5, 2012


Untuk ketiga kalinya, band metal asal California, Avenged Sevenfold siap tampil kembali menghibur penggemarnya di tanah air. Setelah 7 Agustus 2007 dan 22 Oktober 2008, kini band yang dikenal dengan sebutan A7X ini akan menggelar konsernya yang bertajuk 'Avenged Sevenfold Live Concert' pada 1 Mei 2012 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta.

Menurut promotor
ER Entertainment, Erie Posse, A7X terpilih kembali menghibur para penggemarnya berdasarkan polling yang sengaja diadakan promotor melalui media internet.

"A7X menjadi peringkat pertama permintaan artis yang didatangkan mengalahkan Coldplay," kata Erie saat ditemui di Cilandak Town Square, Jumat 2 Maret 2012.

Konser ketiga kalinya ini dipastikan berbeda dengan konser sebelumnya. A7X akan tampil dengan membawakan album terbaru mereka berjudul 'Nightmare' yang sudah release sejak 2010 lalu.  Selain itu, lagu hits A7X 'Dear God' rencananya akan dibawakan secara khusus untuk para penggemarnya.

"Mereka akan bawakan lagu-lagu hits yang di Indonesia. Kalau dalam konser sebelumnya lagu 'Dear God' tidak pernah dibawakan, khusus dikonser 1 Mei nanti akan mereka bawakan dengan pertunjukan kembang api yang terkonsep," kata Erie.

Tak hanya itu, yang membedakan konser ketiga band yang digawangi oleh M.Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance dan Johnny Christ juga sengaja digelar di area outdoor. Konser ini juga melibatkan musisi lokal  yaitu Superman Is Dead sebagai pendamping selama konser A7X berlangsung. [Angga Lanuma]

0 comments:

Post a Comment

Isi Komentar anda dengan sopan jika ingin di terbitkan...